Subscribe by RSS RSS Icon
Follow me on Twitter Twitter Icon

10 Kenyataan tentang Michael Jackson

1. Michael Jackson’s Oxygen Bed
bad
Untuk kecantikan dan awet muda, Michael Jackson menggunakan sebuah tenda oksigen untuk tidur. Dia kemudian menyumbangkan tempat tidur tersebut ke medis California sebagai pusat pengobatan bantuan untuk korban luka bakar.

2. Michael Jackson Egyptian Sculpture
relic
Pengguna Flickr mengambil gambar foto patung perempuan Mesir kuno di Lapangan Museum di Chicago. Dia mengusulkan agar Michael Jackson untuk operasi plastik

3. Jackson’s Patented Anti-Gravity Boot
sepatu
Michael Jackson menciptakan dan mematenkan sepatu khusus yang memungkinkan pemakai untuk bersandar maju yang selama ini tampaknya untuk menentang gravitasi. Dia gunakan ini dalam “Smooth Criminal” music video.

4. Bubble the Chimp, Michael’s best friend
monyet
Pada tahun 1985, tiga tahun simpanse bernama Bubbles diselamatkan dari Texas kanker pusat penelitian oleh Michael Jackson. Pada saat itu, kemana-mana bubbles pergi dengan Jackson, dia menjadi teman terbaik jackson. Dia bahkan berpakaian sama seperti pakaian Jackson dan pergi wisata bersama. Bubbles sekarang berada di sebuah tempat perlindungan hewan, dia tidak lagi aman untuk bermain di depan umum. Jackson selalu mengunjungi nya dengan anak-anaknya, dan chimp akan berperilaku sangat kanak-kanak dan playful ketika Jackson adalah sekitar.

5. Michael suffered a rare genetic disease
pnykt
Michael Jackson telah menderita penyakit genetik yang langka bernama Alpha-1 antitrypsin kekurangan. Kondisi ini hanya satu di antara 8.000 atau penyakit langka sehingga dikenal di seluruh dunia.

6. Billie Jean was the first MTV video by a black artistbili
“Billie Jean” by Michael Jackson adalah yang pertama kalinya untuk video di MTV oleh artis kulit hitam (1983).

7. Michael Jackson’s Video Game
game
Saat Jackson kembali , Sega membuat Musicluvr properti untuk dia, dengan nama Michael Jackson’s Moonwalker. Moonwalker adalah sebuah awal penting untuk menjadi contoh nyata selebriti yang muncul dalam suatu permainan video game, dan untuk menggunakan versi digitized Jacko dari beberapa lagu.ironis dlm permainan ini Jackson bertugas menyelamatkan anak-anak dari kejahatan boss bernama Mr Big.

8. Michael Jackson Thriller Zombie Vinyl Figure
zombie
Diimpor dari Jepang! Anda akan berpikir apa yang aneh dari ‘King of Pop,’ ini,tetapi tidak ada yang dapat menyangkal smash-hit album Thriller yang tak terlupakan dan judul lagu dan video yg tdk akan pernah terhapuskan dari budaya pop Amerika. Sepenuhnya rakitan dan lukisan, boneka 7 “tall ini, memperbaiki pose, album karikatur dari gambar Michael Jackson seperti dia muncul dalam video.

9. World’s Largest Thriller Dance-Off

The “Thrill World” acara berlangsung pada 2008 dan lebih dari 4.000 orang di seluruh dunia mengenakan sarung tangan putih yang terbaik dan zombie make-up untuk merayakan Michael Jackson’s thriller.
Ketika semua telah disiapkan maka akan dilakukanlah oleh, 4.177 orang di 72 kota dan 10 negara tarian lengkap the Thriller untuk amal.

10. Michael Jackson’s Punch-Out

dibuat oleh Mike L. Mayfield Citizens . animasi ini dibuat dari Michael Jackson di Punch-Out, salah satu yang terbaik dari NES game ever!
Dalam permainan ini tokoh Macaulay Culkin bertahan hidup.bersama Kera-Nya, tanda tangan dan sepatu yang bergerak di revisited funny. terdapat juga Nintendo Politik termasuk Thriller wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright Info.

Nulla enim nibh, conse ctetuer sed, vesti bulum eleme ntum, sagittis nec, diam. Mauris blan dit vehi cula neque. Read More

XHTML/CSS validations
Valid XHTML 1.0 Transitional Valid CSS!